Selasa, 16 Juni 2015

Meningkatkan aura positiv dengan kecubung wulung



Kita tau bahwa semua orang diciptakan tuhan memiliki auranya masing masing. Ya aura, sebuah energi yang tak kasap mata namun mampu membuat hidup seseorang lebih cemerlang. Cemerlang dalam hal apa? Tentunya cemerlang dalam segala aspek kehidupan yang meliputi, kesehatan, kesuksesan, spiritual, pesona diri, hingga jodoh.
http://doctorgayle.com/wp-content/uploads/2012/04/learn_to_see_your_aura_3.jpg

Untuk memiliki hidup yang cemerlang dalam segala aspek, aura dalam diri anda juga harus positiv, maksudnya adalah energi aura dalam diri anda kuat dan terpancar dengan terang. Hal inilah yang dinilai mampu menarik anda ke hidup yang cemerlang itu tadi.

Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak menyadari bahwa memiliki aura yang positiv itu sangat penting bagi kehidupannya.mungkin saat ini kehidupan anda stagnan dan begitu begitu saja, mengapa demikian? Ya itu tadi, hal tersebut karena aura dalam diri anda kurang terpancar secara maksimal, dengan demikian diperlukan hal hal yang dapat meningkatkan aura positiv anda.

Meningkatkan aura positiv itu sangatlah penting, ya sama halnya anda menjaga kesehatan tubuh fisik anda. ketika kesehatan tubuh fisik anda sangat fit /sangat baik tentu anda akan lebih merasakan nikmatnya hidup, anda bisa melakukan rutinitas tanpa halangan. Begitu pula saat anda meningkatkan aura positif anda, tentu anda akan lebih merasakan nikmatnya hidup,  terlebih dengan aura yang postitiv itu anda akan menjadi semacam magnet yang mampu menarik segala kebaikan dalam hidup anda.

Untuk meningkatkan aura positif ada berbagai hal yang bisa dilakukan salah satunya dengan meditasi. Mediasi ini merupakan teknik relaksasi untuk melepas pikiran,dan suatu penguasaan diri yang baik yang dapat menjadikan pancaran energi aura anda kuat dan positiv.

Sementara untuk media atau sarananya yang dapat digunakan untuk meningkatkan aura positiv, batu kecubung wulung sangat bagus untuk digunakan, mengapa? Karena pada dasarnya batu kecubung wulung yang berwarna ungu gelap memiliki energi alami yang cocok dengan aura manusia. Energinya mampu menguatkan energi aura dalam tubuh anda sehingga menjadikannya positiv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar