Selasa, 16 Juni 2015

Penjelasan tentang ilmu pengasihan



“Ilmu pengasihan” kata sersebut seringkali dikaitkan dengan dunia perdukunan, benarkah demikian? Lalu apa sih sebenarnya ilmu pengasihan itu? untuk lebih detailnya akan saya jelaskan  dalam artikel ini.
Ilmu pengasihan itu sendiri adalah ilmu yg dapat menumbuhkan rasa sayang maupun cinta yg ditujukan bagi  seorang yang anda idamkan.orang orang sering kali keliru dan menganggapnya sama dengan ilmu pelet. Ilmu pengasihan dan pelet itusebenarnya berbeda, jika pelet itu biasanya terkait hal mistik dan melibatkan makhluk gaib dalam praktiknya, sementara ilmu pengasihan memanfaatkan energi aura alami.


Kebanyakan orang yang mengerti dan mencoba ilmu pengasihan ini, biasanya karenya dirinya ingin mampu tampil menarik bagi lawan jenisnya, beberapa diantaranya sengaja ingin agar kharisma dan innerbeautynya meningkat. Dengan ilmu pengasihan ini mampu membuat aura dalam diri anda terpancar dengan maksimal sehingga anda anda memiliki daya tarik yang sangat kuat, dan mampu membuat orang orang terdekat mampu terpesona pada anda.

Jika biasanya pelet menggunakan ritual, mantra, atupun pantangan dalam praktiknya, agar bisa melulukhan target (seseorang yang anda idamkan), berbeda dengan ilmu pengasihan yang lebih mengutamakan sugesti diri seseorang hingg timbul energi aura yang melingkupi badan, semakin tinggi sugesti pada diri anda, aura yang melingkupi tubuh anda akan semakin kuat dan terpancar, dengan demikian ilmu pengasihan yang anda miliki mulai bereaksi meningkatkan pesona diri anda, dan sisi kharismatik anda akan semakin terpancar.hal itulah yang nantinya membuat seseorang begitu segan hingga mengagumi anda.bahkan menciptakan rasa sayang dan cinta pada orang yang anda tuju.

Ada sangat banyak tipe ilmu pengasihan, & kategori media yg dimanfaatkan. Yang Merupakan salah satu contoh ilmu pengasihan yg memanfaatkan energi aura yg dilakukan oleh satu orang pakaraura pada kliennya, ada pun yg amat sangat praktis, yaitu dengan memakai media batu kecubung wulung yang mengandung energi aura. Memiliki ataupun memaki sarana batu kecubung wulung membuat anda memiliki ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan ini didapati dari aliran energi yang berasal dari kecubung wulung yang disalurkan ketubuh anda. semakin sering kecubung wulung bersentuhan dengan tubuh anda maka aura anda akan semakin kuat, ilmu pengasihan yang anda milikipun akan semakin meningkat.

Ilmu pengasihan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunci cinta pasangan anda, bagi anda yang ingin pasangan anda lebih setia terhadap anda, bahkan bagi anda yang senantiasa ingin rumah tangganya selalu harmonis.  Ilmu pengasihan Juga dapat mendekatkan anda dengan jodoh yang seperti anda inginkan.

perlu anda ketahui bahwa seseorang yang memiliki ilmu pengasihan, dirinya akan lebih dihargai oleh orang orang disekitarnya, dan akan lebih dicintai oleh pasangan. Manfaat lainnya adalah bahwa ilmu pengasihan ternyata juga dapat mendatangkan keberuntungan dalam hidup anda, seperti dalam bisnis yang semakin berkembang, karir yang cemerlang,dengan demikian anda akan menjadi magnet rejeki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar